[PROFIL] Perjalanan Karier dan Cinta Yoon Hyun Min

Mungkin tak banyak yang mengenal aktor yang satu ini secara lebih dalam, karena popularitas Yoon Hyun Min di dunia hiburan tidak sebesar beberapa aktor papan atas Korea lainnya. Namun bukan berarti sepak terjang Hyun Min dapat dipandang sebelah mata.

Yoon Hyun Min adalah aktor kelahiran 15 April 1985. Sebelum menginjakan kakinya di dunia hiburan korea, nama Hyun Min telah lebih dulu dikenal sebagai seorang atlit. Setelah lulus dari SMA Cheongwon, Hyun Min menjadi pemain baseball untuk grup Hanwha Eagles pada tahun 2005. Ia juga bermain untuk tim Doosan Bears di tahun 2006. Namun ternyata bidang olah raga tidak begitu menarik diri Hyun Min lebih dalam. Ketertarikannya dengan dunia akting, bahkan mampu membuatnya menyerah untuk menggeluti dunia olah raga.
Ketertarikannya pada akting drama panggung muncul setelah ia menoton pertunjukan “Finding Kim Jong Wook”. Sejak saat itulah, Hyun Min seakan menemukan tujuan hidupnya yang baru. Ia berhenti berolahraga dan kemudian menjajal kemampuan aktingnya di tahun 2007. Ia memulai kariernya di dunia akting dengan memainkan peran dalam sebuah drama musikal berjudul “Spring Awakening”. Merasa yakin, bahwa dunia akting adalah dunia yang cocok untuknya, Hyun Min pun mulai mencoba untuk merambah drama televisi.


Seperti halnya pendatang baru, Hyun Min belum bisa mendapatkan peran utama. Ia pertama kali akting di depan layar kaca dengan memainkan peran pendukung yang cukup menonjol dalam drama “Cruel City” di tahun 2013. Sejak saat itu ia semakin ketagihan berakting dan secara aktif tampil dalam drama hampir setiap tahunnya. Beberapa drama yang mampu membawa nama Hyun Min antara lain “Discovery of Love” di tahun 2014, dan “Falling for Innocence” di tahun 2015. Ia bahkan berhasil memdapatkan peran utama pertamanya dalam drama “My Daughter, Geun Sa Wok” masih di tahun 2015. Pada tahun 2016, Hyun Min masih terus berusaha membangun namanya ditengah persaingan ketat dunia hiburan Korea Selatan, sampai akhirnya ia mencapai titik balik di tahun 2017. Ia berhasil mendapatkan peran utama pertamanya dalam beberapa drama baru, seperti “Tunnel” yang tayang di TV kabel OCN, dan yang saat ini masih ditayangkan di KBS2, “Witch at Court”.

Hubungan Cinta Terbuka
Untuk Kehidupan pribadinya, Hyun Min tidak banyak menceritakannya kepada publik. Namun untuk masalah percintaan, Hyun Min bisa dibilang menjadi salah satu aktor yang berpikiran terbuka. Ia tidak menutupi hubungan cinta atau kedekatannya dengan seorang aktris yang begitu spesial baginya. Pada tahyun 2015, ketika nama Hyun Min mulai Berjaya di dunia hiburan, ia dikabarkan telah menjalin hubungan dengan rekan satu labelnya, Jeon So Min. Tanpa membantah, Hyun Min mengakui hubungan tersebut kepada publik. Namun sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan cukup lama karena di awal tahun 2016, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.
Namun itu bukanlah pertama dan terakhir bagi Hyun Min untuk menjalin hubungan. Belum lama ini, tepatnya pada bulan Februari 2017, ia mengkonfirmasi hubungannya dengan aktris cantik Baek Jin Hee, setelah sempat menyembunyikan ini selama setahun dari publik.
Setelah bertemu di lokasi syuting My Daughter, Geum Sa Wol pada tahun 2015, Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min masih belum cukup saling memahami, namun seiring berjalannya waktu, perasaan mereka tumbuh satu sama lain. Dan kini mereka mencoba untuk menjalin sebuah hubungan yang serius. “Memang benar bahwa Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min berkencan,” pungkas seorang perwakilan dari agensi Jin Hee, J, Wide Company. Manajemen hyun Min pun juga merilis sebuah pernyataan yang mengkonfirmasi hubungan keduanya, dan memperjelas bahwa mereka berpacaran sejak April 2016. Dengan kata lain, Hyun Min telah melabuhkan hatinya pada Jin Hee hanya dalam 4 bulan setelah resmi putus dari Jeon So Min.
Keduanya saat ini tinggal di rumah yang berjarak hanya lima menit satu sama lain. Selama menjalin hubungan rahasia, mereka kerap mengunjungi rumah masing-masing. Dengan hubungan terbuka ini, mereka kini akan lebih leluasa untuk saling mengunjungi satu sama lain. Meski sempat dirumorkan putus pada bulan September lalu, namun keduanya tegas membantah dan menyakinkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *