PSY Tinggalkan YG Entertainment Setelah 8 Tahun

PSY telah berpisah dengan agensinya YG Entertainment. Pada 15 Mei, agensi itu mengungkapkan melalui pernyataan resmi, “YG Entertainment dan PSY telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif. Melalui percakapan mendalam dengan PSY, YG Entertainment memutuskan untuk menghormati pikiran PSY tentang keinginannya mencari tantangan baru.
Pernyataan itu berlanjut, “YG dan PSY telah bersama dengan kepercayaan khusus selama delapan tahun terakhir. Kami memberikan dukungan tanpa akhir untuk energi dan semangat PSY yang melimpah pada musik, dan kami juga berjalan bersama-sama karena ‘Gangnam Style’ mendapatkan popularitas di seluruh dunia. ”

“Terlepas dari kontrak eksklusif, hubungan dekat YG dan PSY akan bertahan selamanya. Kami mendukungnya untuk memulai awal baru PSY dan mendoakan kesehatan dan kebahagiaannya. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mencintai PSY sebagai artis YG sampai sekarang,” pungkas YG Entertainment menyimpulkan.
PSY menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada tahun 2010 dan memperbarui kontraknya hingga menghabiskan total delapan tahun kariernya di perusahaan tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *