Putri Sulung Benny Chan Lewati 2 Kelas di Sekolah

Putri sulung Benny Chan, Elizabeth, mungkin baru saja lulus dari taman kanak-kanak, tetapi bocah berusia 7 tahun ini tidak akan bergabung dengan rekan-rekannya di kelas 1 pada tahun ajaran baru. Sebaliknya, ia akan melewatkan dua kelas dan bergabung dengan anak-anak di kelas 3 SD pada bulan September ini.

Istrinya, Lisa Jiang berbagi foto punggung putrinya pada 16 Juli dan menulis surat pedih kepada anak pertamanya. “Saat kamu berjalan semakin jauh, aku merasa enggan, seolah-olah aku mengirimmu ke sekolah asrama. Selamat memasuki kelas 3 pada bulan September. Aku harap kamu akan maju dengan berani dan menjalani hidup yang menyenangkan, baik saat hujan atau cerah.”
Netizens meninggalkan komentar di postingan Lisa tersebut dan mempertanyakan apakah dia telah mencampuradukkan nilai sekolah Elizabeth. Lisa secara pribadi menanggapi pertanyaan yang ditinggalkan oleh netizen, membenarkan bahwa putrinya akan melewati dua kelas di sekolah. Dia juga membuat catatan langsung tentang usia Elizabeth dan mengklarifikasi bahwa gadis muda itu baru berusia 6 tahun ke atas dan akan masuk 7 tahun, saat ulang tahunnya nanti pada 30 November. Lisa dan Benny menikah pada tahun 2011 dan pasangan ini sudah memiliki empat orang anak.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *