Single Senbatsu AKB48 “Sentimental Train” yang sebelumnya dirilis dengan PV dimana pemenang senbatsu “JurinaMatsui” hanya digambarkan melalui CG, kini  telah direkam ulang dengan menampilkan sosok Jurina Matsui yang asli.

Matsui seharusnya menjadi center tunggal untuk single ini, namun, setelah pemilihan selesai, dia mengambil hiatus karena kesehatan yang buruk dan menghentikan semua kegiatannya secara mendadak. Ketika tanggal rilis “Sentimental Train” semakin dekat, Matsui dengan terpaksa tidak dapat berpartisipasi. Lagu ini akhirnya direkam tanpa vokal, cover art hingga PV tanpa menampilkan Mastui. Hal ini  merupakan kejadian pertama dalam sejarah AKB48.

Selama sebulan terakhir, Matsui akahirnya berhasil menyelesaikan rekamannya sehingga ia dapat dimasukkan dalam single dan video musiknya. Proses telah selesai, dan versi baru ini rencana dirilis pada 25 Oktober.

Orang-orang yang telah membeli single yang dirilis sebelumnya, bisa menggunakan nomor seri mereka untuk mendapatkan versi “lengkap” dari single ini.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply