Dalam sebuah acara di Hong Kong, media lokal menggunakan kesempatan mereka untuk menggali informasi tentang drama baru Qin Lan. Dalam drama “We Are All Alone”, Qin Lan akan beradu akting dengan aktor Taiwan, Godfrey Gao. Karena ini adalah kolaborasi mereka yang pertama, wartawan bertanya seputar drama dan kerjasama keduanya.

Ketika ditanya apakah Godfrey adalah tipe pria idealnya, Qin Lan menjawab, “Saya tidak begitu mengenalnya karena kami belum pernah bekerja sama sebelumnya.” Adapun begitu, aktris “Story of Yanxi Palace” itu memuji ketampanan dan fisik Godfrey.

Godfrey Gao, 34 tahun

Ditanya tentang kemungkinan terjadinya asmara antar mereka, Qin Lan merespon, “Tidak mungkin. Saya lebih tua darinya. Saat bekerja, saya fokus dan tidak memikirkan masalah pribadi. Lawan mainku biasanya menjad saudara, setampan apapun dia.”

Wartawan kemudian mengubah alur dan mulai bertanya kapan Qin Lan berencana menikah. Aktris 32 tahun itu menjawab, “(Pernikahan) tidak bisa buru-buru! Jika buru-buru, Anda bisa salah memilih orang. Itu sebabnya Anda harus menunggu orang yang tepat dengan sabar. Saya percaya pada takdir.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply