Penyanyi dan aktor Rain dan kekasihnya aktris Kim Tae Hee akan menikah pada hari Kamis tanggal 19 Januari di sebuah gereja. Mereka berdua mulai pacaran pada tahun 2012 setelah dipertemukan dalam syuting iklan dan mengungkapkan hubungannya pada tahun 2013.

Pada 17 Januari, Rain mengungkapkan melalui Instagram pribadinya, “Sebagai kepala rumah tangga yang baru, saya ingin menjadi pria dan suami yang dibanggakan.” mengumumkan rencana pernikahannya. Lalu tidak lama setelah itu seperti yang dilansir dari Allkpop, agensi dari Kim Tae Hee, Lua Entertainment menyatakan, “Ini adalah awal yang indah untuk dua orang, jadi kami sangat senang menyampaikan kabar gembira ini.”

Terungkap jika pasangan yang sudah menjalin hubungan lebih dari 4 tahun ini sebelumnya berencana untuk menikah pada hari Natal tahun lalu. Tetapi karena skandal politik yang terjadi di Korea dan mengakibatkan kondisi ekonomi yang sedikit tidak stabil dan munculnya demo besar – besaran di Korea Selatan, pernikahan mereka pun ditunda. Tidak bisa menunggu lebih lama lagi, mereka pun memutuskan untuk menikah pada 19 Januari besok, dengan mengatakan, “Di tengah – tengah kondisi politik dan ekonomi yang sedang berlangsung sekarang, kami tidak bisa mengungkapkan tanggal, waktu dan tempat upcara pernikahan dilangsungkang.” meminta fans untuk mengerti tentang hal ini.

Rain dan Kim Tae Hee awalnya berencana untuk melakukan pernikahan di gereja di luar negeri, tetapi mengubah keputusan itu dan akhirnya memilih melakukan upacara pernikahan di Korea. Kim Tae Hee mengungkapkan dalam pengumumannya, “Kami akan melakukan yang terbaik agar bisa menjadi contoh.” dan mengenai bulan madu setelah upacara pernikahan, mereka dikabarkan belum merencanakannya sama sekali.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT KIM TAE HEEBanner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply