Rain Fokus Pengerjaan Album Usai Syuting Film Biografi “Uhm Bok-dong”

Seperti yang kita ketahui, superstar Korea Selatan, Rain (Jung Ji Hoon) akan bermain dalam film biopic (biografi) dari pesepeda terkenal bernama Uhm Bok-dong. Diberitakan perjalanan syuting film ini akan segera selesai.

“Saya sedang syuting film baru berjudul “Uhm Bok-dong”. Jelas, film ini bercerita tentang pesepeda Korea bernama sama selama masa penjajahan Jepang di Korea tahun 1910,” ucap Rain dalam sebuah interview yang diterimanya di Viral Fest Asia 2017 di Bangkok (2-3 Juni 2017).

“Syuting hampir selesai 40 persen, dan akan berlanjut hingga pertengahan bulan Agustus.”

Uhm Bok-dong menjadi simbol kebanggaan Nasional bagi orang Korea ketika mengalahkan pesepeda Jepang dan menjadi pemenang dalam kejuaraan sepeda yang berlangsung selama pemerintahan kolonial Jepang di Korea.

#엄복동

Sebuah kiriman dibagikan oleh RAIN♥ (@rain_oppa) pada

Rain menyebutkan ini pertama kalinya ia mendapatkan karakter seperti Uhm Bok-dong. Suami aktris Kim Tae Hee ini berharap mendapatkan peran serupa yang menantang di masa depan. “Karakter yang saya perankan sekarang adalah karakter yang belum pernah saya mainkan sebelumnya. Menantang sekaligus menarik, saya rasa ini akan jadi pengalaman baru bagi penonton,” ujar Rain.

“Saya sangat menikmati kerjasama dengan aktor film yang lain. Saya memiliki harapan di masa yang akan datang, yaitu memainkan karakter yang baru dan unik,” tambah penyanyi-aktor 34 tahun ini.

Setelah syuting film nya berakhir, Rain akan berkonsentrasi dalam mengerjakan album barunya, yang dijadwalkan rilis akhir tahun 2017, “Jika saya jadi main drama baru, album akan keluar di bulan Desember. Tapi jika tidak, mungkin pertengahan bulan November (sudah rilis).”

Sementara itu, Rain dijuluki ‘King of Pop’ oleh fans. Meski bangga, namun ia merasa malu dengan julukan ini.

“Selain diriku, masih banyak artis terkenal di industri hiburan. Saya adalah pria pemalu yang mencoba untuk berakting dan menyanyi dengan gaya dan kemampuanku sendiri. Saya hanya membantu mempromosikan K-pop kepada seluruh dunia. Jadi daripada dipanggil ‘King of Pop’, saya lebih ingin dikenal sebagai salah satu artis yang berkontribusi terhadap industri hiburan Korea,” ungkapnya.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *