Rain Ungkap Keinginan Untuk Berkolaborasi Bersama Taemin SHINee

Pada siaran tanggal 27 November lalu dari SBS Radio Power FM, ‘Cultwo Show’ menghadirkan Rain sebagai bintang tamunya. Ketika ditanya tentang pendapatnya dapat melakukan duet dengan Jo Hyun Ah dari Urban Zakapa, Rain menjawab, “Aku adalah penggemar Urban Zakapa. Karena kami harus bekerja sama dalam ‘Unit’, aku menyarankan untuk melakukan duet dan dia dengan senang hati menyetujuinya.”
[see_also number=3]
Ketika ditanya bagaimana dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam program proyek reboot idola, Rain menjawab, “Tidak ada yang namanya gagal selamanya hanya karena kalian gagal sekali, bukan? Aku juga gagal sekali dan JY Park hyung adalah orang yang memegang tanganku waktu itu.”
Dia kemudian bertanya, “Apakah ada artis yang ingin kamu ajak berkolaborasi?” Rain menjawab, “Berkolaborasi memang hal yang bagus, tapi aku lebih fokus pada berproduksi.” Ketika ditanya siapa yang ingin dia akan kolaborasi dalam produksi, Rain berkata, “Aku ingin bekerja dengan Taemin, ia sangat indah saat menari, dan dia juga memiliki kepribadian yang bagus.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *