Rainie Yang sibuk melakukan perjalanan antar kota untuk tur barunya, Youth Lies Within, setelah memulai konsernya di Taipei bulan Desember lalu. Pada konferensi pers di Kaohsiung untuk pertunjukan encore dari konsernya, video pra-rekaman yang menampilkan harapan baik dari teman-teman showbiz Rainie, seperti Kevin Tsai, Ariel Lin, Selina Jen, Ella Chen dan Lala Hsu, dimainkan untuk memperingati konsernya.
Pemain berusia 34 tahun itu juga menjawab pertanyaan dari media tentang dua mantan pacar yang saat ini ramai diperbincangkan. Roy Chiu atas kemenangannya sebagai Aktor Terbaik atas perannya di Dear Ex di Festival Film Taipei 2018, dan Prince Chiu atas hubungan barunya dengan Stephy Tang.
Rainie dan Roy dulu berpacaran selama 10 bulan sejak mereka syuting serial TV Summer Scent pada tahun 2003, dan sebelum berpacaran dengan Li Ronghao, dia lebih dulu menjalin hubungan selama dua tahun dengan Prince.

“Semua orang bekerja di industri yang sama dan kerja keras menuai hadiah,” kata Rainie, ketika diminta untuk berkomentar tentang kemenangan Roy. Rainie juga secara terbuka mengucapkan selamat kepada Prince atas asmara barunya bersama Stephy, ia berkata, “aku mendoakan yang terbaik untuk mereka yang memiliki hal-hal baik terjadi pada mereka, baik itu yang memenangkan penghargaan atau yang sedang jatuh cinta. Mereka mendapatkan restuku.”
Ketika perhatian bergeser ke hubungannya dengan Li Ronghao, Rainie menceritakan bahwa liburan dari tur yang sedang berlangsung dapat mengatasi ketakutannya untuk bernyanyi. Penyanyi itu memberi pujian kepada pacarnya karena membantunya, karena dia akan berbagi perasaan dan pikirannya tentang penampilannya setelah setiap pertunjukan berakhir. “Dia memainkan peran yang sangat penting dalam membantuku mengatasi iblis bernyanyiku,” katanya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply