Dimulai pada tanggal 16 Desember, Rainie Yang mengadakan konser ketiga “Youth Lies Within” di Taipei Arena, Taiwan kemarin (18/12).

Pernyataan dan ucapan terima kasihnya kepada sang kekasih, Li Ronghao, menyentuh hati banyak orang. “Saya sangat bersyukur dia (Ronghao) meluangkan waktu untuk melihatku tampil. Saya tahu jadwalnya sibuk—dia harus naik penerbangan paling pagi setelah ini—jadi saya bahagia atas usahanya,” ucap Rainie.

Pada konser hari pertama, ketika Ronghao tidak hadir, penyanyi-aktris 33 tahun itu menayangkan video spesial berisi proposal pernikahan yang ideal versinya. “Saya tidak pernah membayangkan tentang lamaran, tapi yang pasti teman-teman baikku harus ada disana,” sebut Rainie dalam video.

Pasangan, yang telah menjalin hubungan selama dua tahun ini, belum merencanakan pernikahan karena masih fokus berkarir. Dan sepertinya Rainie telah menentukan pilihan terakhirnya, “Anda akan tahu ketika Anda bertemu dengan seseorang yang spesial. Bagiku, saya tahu saya tidak akan menggantikan Ronghao dengan siapapun.”

Jalinan asmara Rainie dan Ronghao terungkap di tahun 2015, setelah Rainie tidak sengaja mengunggah foto selfie mereka di laman Facebook-nya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply