Penyanyi Taiwan Rainie Yang menghadiri konferensi pers untuk mempromosikan game mobile Forsaken World pada 19 September, di mana ia berbagi lebih banyak tentang pernikahannya dengan penyanyi Tiongkok, Li Ronghao.

Sebelum naik panggung untuk konferensi pers, kedua bintang tersebut menggunakan akun media sosial masing-masing untuk mengonfirmasi kabar baik tentang pernikahan mereka, dua hari setelahnya mereka tampak berada di sebuah gedung pemerintah di Hefei, Tiongkok, untuk mengajukan surat nikah.

Di acara itu, dia ditanya apakah mereka memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan mereka secara tiba-tiba. “Apakah kamu benar-benar berpikir itu adalah keputusan yang mendadak? Kami sudah berkencan untuk beberapa waktu,” jawabnya. “kalian tidak bisa (mengajukan surat nikah) hanya ketika kamu menyukainya, karena kamu perlu menyiapkan dan menyerahkan banyak dokumen, jadi kamu perlu sedikit waktu untuk itu.”

“Ini sangat sederhana. Kami menemukan hari ketika kami berdua punya waktu karena kami berdua sangat sibuk, ”pungkasnya. Rainie menambahkan bahwa foto-foto yang bocor secara online tidak diambil oleh penggemarnya, tetapi oleh orang lain yang juga mendapatkan sertifikat pernikahan pada hari yang sama.

Dia menekankan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan postingan sebelumnya tentang penggemar yang menyerang privasinya, dan bahwa kata-katanya hanya ditujukan pada mereka yang menguntitnya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply