Ranveer Singh Tolak Konfirmasi Status Hubungannya Dengan Deepika Padukone

Meskipun Ranveer Singh dan Deepika Padukone membantah semua rumor tentang putusnya hubungan mereka dengan berjalan sambil bergandengan tangan dalam acara pesta perayaan Ambani beberapa hari yang lalu, tetapi sepertinya Ranveer masih tidak yakin untuk mengumumkan hubungan mereka secara resmi. Mungkin ia membutuhkan persetujuan Deepika sebelum ia melakukannya. Tetapi hal tersebut terlihat aneh karena saat ia hadir dalam acara ‘Koffee With Karan’ bersama dengan Ranbir Kapoor beberapa saat yang lalu, Ranveer tidak sedikitpun menyebut nama Deepika. Apakah ia tidak melakukannya karena ia sadar bahwa ia sedang duduk bersama dengan Ranbir yang juga merupakan mantan kekasih Deepika atau mengapa?

Sementara itu, setiap saat Karan Johar akan memulai mengangkat topik mengenai Deepika atau mengatakan sesuatu mengenai dirinya secara langsung kepada Ranveer, Ranveer akan langsung mengunci bibirnya. Ia menolak untuk berkomentar apapun, meskipun Karan mencoba untuk menggalinya sebanyak dua hingga tiga kali. Tetapi dengan sikap yang ia tunjukkan ini, Ranveer seperti ingin membuat pernyataan bahwa ia ingin menjadi kekasih terbaik di dunia dan bagaimana agar wanita tercintanya bisa kembali padanya suatu saat nanti. Dalam salah satu segmen acara ‘Koffee With Karan’, Ranveer bahkan menyebut Deepika sebagai bagian terpenting dalam pernikahan impiannya, saat Karan memintanya untuk memilih diantara Deepika, Katrina, dan Anushka Sharma dalam sesi siapa yang ingin ia singkirkan, nikahi, atau ajak untuk berpacaran.

[Baca juga: Reaksi Deepika Padukone Terhadap Berita Putusnya Dirinya Dengan Ranveer Singh]

Seperti diberitakan dalam media online BollywoodLife, di awal acara ‘Koffee With Karan’, Karan bahkan menjebak Ranbir dan Ranveer terkait dengan kenyataan bahwa mereka adalah mantan kekasih Deepika dan kekasih Deepika saat ini, dengan menanyakan bagaimana mereka menyeimbangkan hubungan diantara keduanya. Tetapi Ranveer secara santai dengan jelas menyatakan bahwa sejarah tidak akan mengganggu dirinya dan tidak akan pernah. Ranbir juga memberikan persetujuannya dengan menambahkan bahwa perpisahannya dengan Deepika adalah sesuatu yang telah terjadi pada 7 sampai 8 tahun yang lalu, jadi seharusnya masyarakat telah melupakan hal tersebut. Akan sulit rasanya untuk melihat ketiganya nongkrong bersama sebagai seorang teman. Selain itu, Ranbir bahkan mengungkapkan bahwa ia berharap untuk melihat anak-anak dari Deepika dan Ranveer suatu saat nanti!

Apakah yang akan diungkapkan lagi oleh Ranbir dan Ranveer mengenai Deepika atau bahkan hal lainnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari penampilan mereka dalam acara ‘Koffee With Karan’ yang telah memasuki musim kelimanya.

(RN)

[Ingin tahu lebih banyak tentang artis ini, silakan klik link ini: All about Ranveer Singh]

Banner Asian Grup 2

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *