Baru-baru ini dilaporkan bahwa rapper Show Me The Money, Jung Sang Soo sedang diselidiki karena mengancam seorang pejalan kaki. Pada tanggal 19 Februari, Departemen Kepolisian Mapo mengungkapkan bahwa Jung Sang Soo telah ditahan untuk diselidiki atas prilakunya.
Menurut polisi, sehari sebelumnya pada tanggal 18 Februari, Jung Sang Soo mabuk dan mengancam orang yang lewat di Hongdae. Dia menggunakan bahasa profan dan menjerit pada wanita yang sudah dalam ketakutan berat dengan cara kekerasannya. Jung Sang Soo telah mengakui tindakan kekerasannya itu kepada polisi.

Ini bukan pertama kalinya Jung Sang Woo diselidiki karena kekerasan saat mabuk. Pada bulan Juli 2017 lalu, Jung Sang Soo mengemudikan mobilnya dengan arah berlawanan di jalan satu arah dan mulai bertengkar dengan supir lain. Di bulan yang sama, rapper ini berkelahi dengan seorang pria yang meminta foto.
Kontrak Jung Sang Soo dengan South Town Production akan berakhir pada bulan Desember 2017. Badan ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan artis tersebut karena tindakan kekerasannya yang terus berlanjut yang mengganggu produksi musiknya.
Sehubungan dengan insiden mabuk Jung Sang Soo yang terakhir, South Town Production menyatakan, “Meskipun kontrak kami telah berakhir, kami merasa sangat menyayangkan bagaimana kejadian tersebut terjadi lagi ketika kami berharap dia bisa melanjutkan promosinya suatu hari nanti.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply