Rayakan 20 Tahun Karir, David Tao Undang Fans Nonton Konser Gratis

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Taiwan David Tao berencana memberi kado spesial kepada fans untuk merayakan ulang tahun karier yang ke-20. Kado tersebut berupa tiket nonton gratis konser “7306th & 1st Day Party”.

“Saya malu dengan kalian yang telah mendukungku sekian lama, dan saya tidak melakukan apapun (untuk kalian), paling tidak ini yang bisa saya lakukan untuk menebusnya. Semoga tiket ini dapat mewakili penghargaanku kepada kalian. Terima kasih telah bersama menemaniku 20 tahun terakhir,” sebut David.

Perayaan ini akan menyedot bujet David sekitar NT$ 7 juta (sekitar 3,1 miliar Rupiah). Penyanyi 48 tahun ini akan bekerjasama dengan desainer Daniel Wong untuk pembuatan kostum.

Di samping berbagi musik dengan fans, David berencana membawakan lagu barunya, ‘I Love You’, dan mengungkapkan arti dibaliknya. Ia juga berjanji akan membuat lebih banyak musik baru.

Dijuluki “King of R&B”, David merilis album pertamanya, “David Tao”, pada tanggal 6 Desember 1997. Meski sudah lama malang melintang, ia jarang mengadakan perkumpulan dengan fans, oleh karena itu ia memutuskan memberi tiket gratis.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *