Penyanyi dari generasi peryama K-POP dan telah menyandang statusnya sebagai ‘The King of K-pop’, Seo Taiji baru-baru ini menuliskan sebuah pesan spesial untuk semua penggemar setianya dalam rangka perayaan ulang tahun debutnya yang ke-25 tahun.

Pada 21 Februari kamarin yang juga bertepatan dengan hari lahir Seo Taiji yang ke-46 tahun (tahun korea), Seo Taiji menuliskan pesan melalui situs resminya dengan judul, ‘Ulang Tahun Lainnya di tahun 2017’.

Pesan tersebut berbunyi, “Apa kabar semuanya? Hari ini adalah ulang tahunku lagi. Aku sudah tidak bisa menghitungnya lagi, aku rasa aku sudah masuk ke-usia 40 tahunan, bukan?” tulisnya diawal sembari memposting foto pertunjukan natalnya tahun lalu.

“Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih secara tulus kepada penggemarku yang ada di luar sana dari lubuk hatiku yang paling dalam. Bicara tentang album ke-9, ‘Miracle’ membuatkan lupa kalau hari ini adalah ulang tahunku. Aku hanya merasa baru kemarin aku masuk usia 40 tahun dan aku sudah melalui usia itu dengan baik. Dan tidak lama lagi, ini juga akan menjadi tahun ke-25 sejak aku bertemu dengan para penggemarku yang masih muda. Ada banyak hal terjadi selama kurun waktu tersebut. Aku sangat berterima kasih bisa memiliki kenangan-kenangan itu bersama kalian semuya, sebuah keajaiban untuk membuat hari ulang tahunku menjadi lebih bermakna. Aku berharap kita bisa terus bersama untuk menciptakan lebih banyak keajaiban untuk masa depan,” sambungnya.

Membaca tulisan menyentuh dari sang idola, penggemar setianya pun membanjirinya dengan komentar haru. “Ia benar-benar seorang jenius yang datang untuk dunia musik. Tidak ada yang bisa menandingi dua album pertamanya,” komentar salah satu fans. “Lucunya…kita akan tumbuh tua bersama-sama bukan?” komentar lainnya, serta ucapan selamat ulang tahun kepada sang idola.

Seo Taiji sendiri debut pertama kali di dunia musik pada tahun 1992 bersama pendiri agensi besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk dan dancer top, Lee Juno yang membentuk grup legendaris Seo Taiji and Boys. Grup trio inilah yang mengawali musik K-POP dan memperkenalkannya kepada masyarakat luas hingga terus berkembang hingga menjadi begitu populer saat ini. Lagu mereka “I Know (Nan arayo)” dan “Come Back Home” menjadi lagu awal K-POP yang begitu populer saat itu. Seo Taiji kemudian mulai berkarier solo di awal tahun 2000 dan mencoba genre musik rock

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply