Setelah lulus dari kelas pelatihan TVB, Raymond Lam bekerja sebagai aktor-aktor pendukung selama 2 tahun sebelum mendapatkan peran penting dalam “Back to The Past” (2001), yang waktu itu juga dibintangi oleh Louis Koo dan Jessica Hsuan. Manajer pertamanya di TVB adalah Ronnie, yang kebetulan saat ini adalah manajer Louis. Seperti sudah ditakdirkan, Raymond telah tanda tangan kontrak dengan perusahaan manajemen Louis.

Raymond menyatakan, “Tahun lalu adalah babak baru dalam hidupku. Saya percaya pada nasib dan setelah mengenal satu sama lain untuk waktu yang lama, saya percaya bahwa Louis tahu apa yang saya cari dalam karier-ku. Itu lah sebabnya saya memutuskan untuk bergabung dengan perusahaannya. Perhatian utama saya adalah tim yang akan saya ajak bekerja sama dan apakah peran itu akan mengarah pada terobosan untuk karier. Orang-orang yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak suka mengulang jenis peran yang sama bahkan jika itu adalah protagonis drama. Saya mencoba yang terbaik untuk mengembangkan karakter yang berbeda setiap saat. ”

“Berkat Louis, akhirnya saya memiliki kesempatan untuk berakting sebagai karakter antagonis. Kali ini di film “P Storm”, saya berperan sebagai Cho Yuan Yuan, generasi kedua orang kaya yang narsis dan cerdas, namun tidak bermoral. Cho Yuan Yuan percaya bahwa uang akan mendapatkan apa pun yang diinginkannya, dia sangat arogan bahkan di dalam penjara.”

Sudah lima tahun sejak Raymond meninggalkan TVB. Dia akan kembali memainkan film Hong Kong “Line Walker 3”.

“Saya memutuskan untuk kembali ke TVB karena diundang oleh Felix To untuk mengerjakan proyek yang menurut saya sangat menarik. Saya tidak bisa mengungkapkan lebih banyak detail saat ini, tetapi saya tahu tim telah bekerja keras untuk menghasilkan peran yang cocok untuk saya. Saat ini saya sedang fokus mengadakan konser di Tiongkok dan Makau. Pada tahun 2020, saya akan merencanakan tur konser. ”

Ketika ditanya apakah peran barunya akan membuatnya menjadi Aktor Terbaik TVB, Raymond menjawab, “Sebagai aktor, kami mencoba yang terbaik untuk mengembangkan karakter yang akan diingat oleh penonton. Saya seseorang yang lebih haus akan peran baru daripada memenangkan penghargaan.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply