Raymond Lam Sibukkan Diri, Putus dengan Kekasih?

Februari 2013 adalah bulan dimana Raymond Lam membenarkan kabar hubungannya dengan “BB”, julukan Karena Ng. Empat tahun dilalui bersama hingga pada bulan Desember, ketika rumor perpisahan mereka beredar.

Karena komitmen kerja masing-masing, Raymond dan Karena jarang bertemu satu sama lain. Dalam sebuah wawancara, aktris 24 tahun itu berkata bahwa dia tidak bertemu dengan Raymond selama lebih dari 2 bulan. Spekulasi nya Karena sudah punya tambatan hati yang baru. Seorang pria bernama Brian Shi, cucu pebisnis real estate, Shi Ziqing.

[see_also number=3]

Masih belum diketahui apakah keduanya telah berpisah atau tidak. Belakangan ini, Raymond menyibukkan diri dengan pekerjaan. Setelah mengakhiri kontrak dengan EEG (Emperor Entertainment Group) dan mendirikan agensi pribadi, dia bermain dalam sebuah drama web “Police Tactical Unit”.

Baru-baru ini, Raymond ditemui saat sedang syuting drama. Meskipun rumor putusnya terus berkembang, aktor 38 tahun itu menampakkan mood yang baik. Ketika pimpinan EEG, Albert Yeung, datang berkunjung ke lokasi, Raymond menyempatkan diri untuk menyapa dan berbicara. Di sisi lain, Karena sedang syuting drama period “Love on the Battlefield” di Tiongkok.

Apakah Raymond bekerja lebih keras untuk mengatasi problema kehidupan cinta?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *