Raymond Lam Terlihat Bersama Wanita Tak Dikenal

Aktor Hong Kong Raymond Lam dan aktris Hong Kong Karena Ng telah diserang dengan rumor putus setelah berpacara selama lima tahun. Rumor ini hadir setelah seorang sumber mengungkapkan bahwa pasangan itu begitu sibuk dengan jadwal kerja mereka sehingga mereka hampir tidak sempat bertemu, dan ini memberi tekanan pada hubungan mereka.
Ketika laporan pertama kali muncul, ada rumor keretakan hubungan mereka dikarenakan kehadiran orang ketiga. Namun hal ini langsung dibantah dan manajer keduanya meyakinkan penggemar bahwa mereka masih berhubungan dengan kuat.
[see_also number=3]
Namun, spekulasi berlanjut saat Aktris berusia 24 tahun itu dilaporkan berkencan dengan pengusaha Hong Kong 28 tahun, Brian Shi. Baru-baru ini, penggemar juga melihat Raymond menghabiskan waktu bersama orang tuanya dengan didampingi seorang wanita di Ocean Park, Hong Kong, dan menduga bahwa itu adalah pengaturan kencan.
Menurut orang yang melihat, pasangan itu mengenakan pakaian santai,dengan Raymond mengenakan topi hitam, kacamata dan masker. Sementara wanita tidak dikenal tersebut dikatakan memiliki kemiripan dengan Karena.
Sepanjang kencan mereka, aktor tersebut menjaga jarak dari wanita tersebut, dan hanya bertukar kata saat tidak banyak orang di sekitar mereka. Orang tua Raymond juga terlihat meninggalkan taman meski dia dan wanita itu terus menghabiskan hari mereka di taman.
Ketika didekati oleh reporter untuk memberi komentar, aktor tersebut menyuruh mereka untuk “berhenti menyorotinya” dan “tinggalkan kami”, sementara wanita itu tampak bingung dan menutupi wajahnya dengan syal.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *