[RECAP J-DRAMA] Kakkou no Tamago wa Dare no Mono

Misteri Kelahiran Seorang Calon Altit Profesional

  Apakah setiap anak dari atlit sukses memiliki bakat yang sama dengan orang tuanya? Atau bakat bisa dibangun dengan usaha dan kerja keras diri masing-masing personal? Dengan dasar itulah seorang peneliti gen mencoba mengembangkan bisnis olahraga ski, dan dari sana pula berbagai misteri terungkap.   Sinopsis: Kazami Hida (Tao Tsuchiya) bercita-cita untuk menjadi pemain ski profesional seperti ayahnya Hiromasa.  Seuatu hari, ia menjadi perhatian media dengan penampilannya yang begitu mencolok dan kemampuan atletiknya yang besar. Demi ingin memecahkan misteri ini sebagai pengembangan bisnis olahraga baru, seorang peneliti gen, Yosuke Yuzuki menemui Hiromasa untuk melakukan tes lebih lanjut antara ayah dan anak, tapi Hiromasa dengan keras menolak hal tersebut, karena sebenarnya ia cukup terbebani dengan rahasia besar terkait kelahiran putrinya dulu. Sepuluh tahun yang lalu, seorang bayi yang baru lahir diculik dan ibunya telah meninggal dunia.   kk1 Di tempat pelatihan, Kazami dan anak-anak muda lainnya melakukan masa pelatihan dengan berbagai perasaan dalam diri mereka. Termasuk Shingo Torigoe yang juga menuruni gen seorang atletik dan diharapkan bisa menjadi atlit top meskipun ia tidak memiliki ketertarikan dalam dunia Ski, sementara Erika Imai dan Kazuma Kurozawa telah membuktikan kemampuannya meski mereka tidak memiliki gen tersebut. Suatu hari surat ancaman dikirim ke tempat pelatihan mereka. Surat itu berbunyi, “keluarkan Hida Kazami dari tim atau ia akan mengalami celaka.” Suatu hari. Bus yang ditumpangi Kazami meledak setelah ia keluar dari bus tersebut. Seorang pria bernama Nobuyuki Kamijo yang berada dalam bus tersebut dalam keadaan kritis. Kamijo telah menemui Hiromasa terkait misteri kelahiran Kazami. Fakta-fakta menyedihkan terungkap satu demi satu dan semuanya menjadi lebih jelas…  

Karakter:

KARAKTER - Kazami Hida (Tao Tsuchiya) Kazami Hida (Tao Tsuchiya) Seorang atlit ski dan anggota dari Shinsei Kaihatsu ski club. Ibunya telah meninggal dunia saat ia masih kecil. Ia belajar dasar ski dari ayahnya yang membuatnya mulai bermimpi menjadi seorang pemain ski top.  Karena ia memiliki gen spesial yang kemudian dianggap memiliki kemampuan atletik yang sangat baik, ia kemudian harus menghadapi banyak kejadian berbahaya terkait dengan misteri kelahirannya.

KARAKTER - Fumiya Kamijo (Kanata Hongo)

Fumiya Kamijo (Kanata Hongo) Seorang pasien penyakit leukemia. Putra dari Nobuyuki Kamijo, Ia harusnya menjadi penerus KM Construction tapi hal itu pupus karena saat ini ia sedang berjuang melawan kanker. Dia selalu dikelilingi oleh anak-anak kecil di Rmah sakit dan terus bercerita tentang bakat.

KARAKTER - Yosuke Yuzuki (Shigeyuki Totsugi)

Yosuke Yuzuki (Shigeyuki Totsugi) Deputi direktur laboraturium penelitian Shinsei Kaihatsu. Seorang peneliti gen yang percaya pada hasil penemuan ilmiah dan mengembangkan bakat dari atlit olahraga. Meskipun dia tampak tenang dalam mengumpulkan orang, ia sangat bersemangat dalam penelitian.

KARAKTER - Hiromasa Hida (Tsuyoshi Ihara)

Hiromasa Hida (Tsuyoshi Ihara) Ayah Kazami Hida. Seorang mantan pemain olimpiade ski yang mewakilkan Jepang. Istrinya meninggal dunia lebih dulu dan ia membesarkan putri satu-satunya seorang diri. Namun, ia memiliki sebuah rahasia yang tidak bisa ia beritahukan kepada Kazami.

KARAKTER - Nobuyuki Kamijo (Kazuyuki Asano)

Nobuyuki Kamijo (Kazuyuki Asano) Ayah Fumiya Kamijo. Seorang presiden KM Construction. Seorang yang lembut dan menyebut dirinya sebagai penggemar berat Kazami Hida. Ia terlibat dalam ledakan bus yang disaksikan langsung oleh Kazami.

_______________________________________

DATA DRAMA: Judul Inggris: Whose Is the Cuckoo’s Egg? Judul Jepang: Kakkou no Tamago wa Dare no Mono Sutradara: Saiji Yakumo Penulis: Keigo Higashino (novel), Mitsuru Tanabe Stasiun TV: WOWOW Tanggal Tayang: 27 Maret -  1 Mei 2016 Jumlah Episode: 6

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *