Ungkap Trik Menaklukan Hati Wanita

Sukses, Kaya, tampan tidak cukup untuk membuat seseorang disukai oleh orang lain, melainkan setiap orang harus mampu bersikap baik dan pengertian. Selalu gagal dalam percintaan membuat Samejima Reiji akhirnya merubah sikapnya yang dingin demi menarik perhatian gadis yang dicintainya. Presiden sebuah hotel mewah, Samejima hotel, Reiji Samejima telah berusia 34 tahun  namun belum memiliki pasangan hidup. Ia sangat berkompatibel dalam mensukseskan hotel tradisionalnya, namun sikap dingin dan keras kepalanya justru membuat ia dibenci oleh banyak orang. Ia bahkan tega memecat karyawan yang telah mengabdi dengan selama puluhan tahun hanya karena sebuah kesalahan. Motto hidupnya adalah target, kecepatan, dua bulan. Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita yang membersihkan pemandian umum di sebuah hotel di Hakone. Dia adalah Misaki Shibayama, seorang karyawan Perusahaan Samejima yang harus keliling setiap Hotel di Jepang untuk melakukan masa pelatihan. sekai 1 Saat bertemu pertama kali, Misaki menyarankan Reiji tentang susu yang tidak dijual di sekitar hotel. Menurutnya, tamu akan senang jika ada susu yang bisa diminum setelah berendam air panas. Namun karena Reiji tidak menyukai susu, ia kemudian menolak saran tersebut. Namun, pertemuan itu membuat Reiji jatuh cinta dengan gadis tersebut. Tak ingin kalah saing dengan rivalnya Hideo Wasa pemilik hotel Stay Gold, Reiji bertekat untuk segera mencari pasangan agar bisa dibawanya dalam pertemuan para pejabat perusahaan besar. Itulah sebabnya ia mengikuti pertemuan perjodohan, namun hasilnya nihil. sekai 2 Banyak wanita yang tidak suka dengan sikap kekanak-kanakannya. Sampai akhirnya Reiji menyadari kalau ia menyukai Misaki dan berusaha mengubah dirinya demi menarik perhatian wanita itu. “Pria yang tidak bisa berbohong, maka ia tidak akan populer,” saran itulah yang diberikan oleh sekretarisnya selama misinya mencari pasangan. Reiji pun mulai mencoba meminum susu dan melakukan apapun yang disukai Masaki. Mampukan Reiji mengambil hati Masaki yang ternyata telah memiliki seorang kekasih?  

Karakter:

Karakter - Reiji Samejima (Satoshi Ohno) 1

Reiji Samejima (Satoshi Ohno) Presiden perusahaan yang bergerak dibidang perhotelan, Samejima Hotels. Dijuluki anak ajaib di industri perhotelan, dia membeli hotel yang mengalami kesulitan finansial, dan  membuatnya kembali sukses dengan metode yang unik. Meskipun dia orang yang jenius yang mampu membuat tamu merasa puas, dia tidak memiliki kemampuan dalam membuat wanita merasa bahagia.

Karakter - Misaki Shibayama (Haru) 1

Misaki Shibayama (Haru) Dia bergabung dengan Samejima Hotels pertengahan karir dengan latar belakang pernah bekerja di hotel bintang lima di paris selama tiga tahun. Dia melakukan sesuatu sesuai dengan kemauannya sendiri dan tidak mengkhawatirkan apapun. Dia bahkan menjadi alasan Reiji menjadi lebih ramah dan kalem saat menghadapi orang-orang disekitarnya.

Karakter - Maiko Muraoki (Eiko Koike) 1

Maiko Muraoki (Eiko Koike) Sekretaris andalah Reiji Samejima. Meskipun ia mendukung Reiji dan memperhatikannya bagaikan seorang ibu, dia sebenarnya juga tidak memiliki keberuntungan terhadap pria.

Karakter - Hideo Wada (Kazuki Kitamura) 1

Hideo Wada (Kazuki Kitamura) Presiden perusahaan Stay Gold Hotels, yang telah dipilih sebagai hotel terbaik dunia selama lima tahun berturut-turut. Dia bahkan telah unggul dalam kehidupan pribadinya. Meski begitu ia tetap menganggap Reiji sebagai Rivalnya karena ada hal yang ia tidak milikinya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply