Taecyeon 2PM baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah GQ Korea dan berbicara jujur ​​tentang apa saja yang ia lakukan di masa usia 20-annya dan bagaimana dia meramalkan usia 30-annya.

Dia berkata, “di usia 20-an, aku mengekspresikan jiwa muda dan gairah yang hanya bisa dimiliki saat berusia 20-an. Aku melakukan hampir semua hal yang harus dilakukan. Itu cara yang baik untuk menghabiskan usia 20-an.”

Tidak lama lagi, jika menggunakan perhitungan tahun korea, dia akan memasuki usia 30 tahun. Mengenai usianya yang sudah hampir kepala tiga ini, Taecyeon berkata, “Aku lebih bersemangat daripada merasa takut. Sekarang, setiap keputusan yang aku buat benar-benar milikku sendiri. ”

Taecyeon juga berbicara tentang gaya hidupnya selama wawancara. Dia berkata, “Aku mencoba untuk menjaga identitas diri dan menjaga diriku untuk tetap melangkah. Aku melakukan hal-hal yang aku rasa perlu dilakukan, atau yang ingin aku lakukan. Ketika aku masih sekolah, aku ikut tur perjalanan sekolah dan saat itu aku ingin mengetahui sejarah lebih dalam, jadi aku ikut bersama turis lainnya. Itulah mengapa pekerjaan ini tetap menyenangkan bagiku,” dan menambahkan,”Aku ingin mengingat nilai dari hal-hal yang biasa, tapi juga berharga.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply