Jin Yong telah meninggalkan dunia ini, namun warisannya akan tetap hidup. Novel Wuxia “The Heaven Sword and Dragon Sabre” (Kisah Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga) akan segera tayang di layar TV Anda tahun ini. Sebuah trailer berdurasi 3 menit dari serial tersebut telah dirilis.

Bagian terakhir dari trilogi Condor Jin Yong “The Heavens Sword and Dragon Sabre” akan diset di akhir era pemerintahan Dinasti Yuan, 100 tahun setelah petualangan Guo Jing. Ini akan jadi remake atau serial rombak ulang ke-8 dari novel terkait. Adaptasi terakhir dirilis oleh Huayi Brothers di tahun 2009.

Joseph Zeng & Chen Yuqi

Serial “The Heaven Sword and Dragon Sabre” versi 2018 akan dibintangi oleh Joseph Zeng (Zhang Wuji), Chen Yuqi (Zhao Min) dan Zhu Xudan (Zhou Zhiruo). Kathy Chow, yang bermain sebagai Zhou Zhiruo di serial remake tahun 1994, akan bermain sebagai Miejue.

Antusiasme fans & netizen tinggi, namun tidak banyak fans yang kecewa setelah melihat trailer. Mereka menyayangkan banyaknya CGI (efek komputer) dan adegan slow-motion, sehingga tidak lagi terlihat seperti serial silat.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply