Rena Ogawa Kobushi Factory Tinggalkan Grup dan Pensiun Dari Dunia Hiburan

Personel grup Kobushi Factory, Rena Ogawa telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan grup yang menaunginya dan pensiun dari industri hiburan. Pada bulan Juli, Ogawa didiagnosa menderita anxiety neurosis, sebuah gangguan mental yang ditandai dengan reaksi ekstrem dan berlebihan terhadap perasaan cemas. Dia tidak pernah melanjutkan aktivitasnya meskipun sebelumnya sempat menjadwalkan akan kembali di pertengahan Agustus.
Meski telah berangsur membaik, kondisi Ogawa saat ini masih belum stabil. Setelah berkonsultasi dengan dokter dan orang tuanya, ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan grup dan industri hiburan.
[see_also number=3]
“Aku akan melakukan yang terbaik untuk menemukan impianku yang baru sambil menghadapi kondisiku saat ini … Aku akan selalu menjadi member Kobushi Factory dan akan melakukan yang terbaik untuk terus mendukung grup ini,” tulis Ogawa dalam sebuah postingan blog.
Oleh karena itu, Kobushi Factory sekarang hanya memiliki 6 personel dari formasi awal yang berjumlah 8 orang saat debut. Sebelumnya Rio Fuji dipecat dari grup pada bulan lalu karena pelanggaran kontrak.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *