Andy Lau terpaksa membatalkan sisa tur konser akhir tahun 2018 karena masalah kesehatan. Dikabarkan dia memiliki rencana menggantikan 7 konser yang batal di tahun ini.

EO (event organizer) Focus Entertainment mengumumkan di dunia maya bahwa Andy sangat menyesal telah mengecewakan sekitar 80 ribu fans yang telah membeli tiker konser dari tanggal 28 Desember hingga 3 Januari, dan akan berusaha menggantinya.

Focus Entertainment melanjutkan bahwa tanggal memungkinkan untuk pergantian ini ada di bulan Desember 2019. Mereka akan tahu bisa atau tidaknya pada akhir bulan Januari 2019. “Jika sukses, penonton yang rugi dapat memilih tetap mengikuti konser atau meminta uang kembali. Jika rencana ini gagal, pihak EO akan mengembalikan uang.”

Meski persoalan konser 2019 belum jelas, para fans menerima itikad baik dan memberi respon yang positif. Kebanyakan tetap akan menunggu Andy hingga bulan Desember.

Pada pertengahan Desember 2018, penyanyi-aktor 57 tahun ini meluncurkan tur konser “My Love Andy World Tour”. Pada tanggal 28 Desember, dia berhenti dan membatalkan sisa konser karena menderita penyakit flu dan radang tenggorokan.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply