Data Drama:
Judul: Keishichou Nasi Goreng-ka
Tanggal Tayang: 18 Oktober 2016
Stasiun TV: TV Asahi
Penulis: Koji Tokuo, Yasushi Akimoto (Asli)
Genre: Detektif Komedi
Pemain: Haruka Shimazaki, Arata Furuta, Masanobu Katsumura, Kazuki Namioka, Tsubaki Neko, Koichi Koshimura, Masei Nakayama

resensi - Keishichou Nasi Goreng-ka

SINOPSIS:

Seorang wanita berusia 25 tahun, Kyoko Kazahaya (Haruka Shimazaki) menjadi kepala divisi investigasi di Tokyo Metropolitan Police Department, yang disebut Divisi Nasi Goreng. Dia seorang detektif yang tidak biasa, ia selalu yakin bahwa semua proses investigasi dapat dilakukan dalam sebuah ruangan tertutup, dan ia menolak mentah-mentah konsep investigasi jaman ‘Showa’ yang mana harus keluar ruangan dan menuju TKP.
Meskipun Kyoko tidak pernah meninggalkan ruangannya selama melakukan investigasi, tapi ia mampu memecahkan banyak kasus sulit dengan pengetahuannya yang luas.  Namun sesuatu dimulai ketika munculnya seorang pria paruh baya Kanta ishinabe (Arata Furuta) yang akhirnya mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang detektif, dan ia ditugaskan di Divisi Nasi Goreng. Kehadiran Ishinabe yang masih menyukai melakukan investigasi langsung membuat Kyoko merasa kesal dan ingin memecatnya.

 

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply