[RESENSI J-DRAMA] Kuragehime

DATA DRAMA:
Judul: Kuragehime
Tanggal Tayang: 15 Januari 2018
Stasiun TV: Fuji TV
Penulis: Yuichi Tokunaga, Akiko Higashimura (karya asli)
Genre: Komedi romantis
Pemain: Kyoko Yoshine, Koji Seto, Asuka Kudo, Haruka Kinami, Rena Matsui, Rio Uchida, Eriko Toyama, Jun Kaname, Junpei Yasui, Kinya Kitaoji,

SINOPSIS:
Tsukimi Kurashita (Kyoko Yoshine) yang berusia 20 tahun begitu terpesona oleh ubur-ubur di akuarium yang didatangi bersama ibunya (Koyuki) saat masih kecil. Dia datang ke Tokyo dari Kagoshima dengan mimpi menjadi seorang ilustrator. Namun, dia menghindari kontak dengan dunia luar bersama dengan sekelompok wanita aneh (Haruka Kinami, Rena Matsui, Rio Uchida, Eriko Toyama) yang menyebut diri mereka Ama-zu. Ama-zu hanya membenamkan diri di dunia mereka sendiri. Mereka menganggap orang-orang modis sebagai musuh alami dan mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkan pria dalam kehidupan mereka.
Tsukimi menikmati hidup saat sepasang saudara muncul di depannya. Kuranosuke Koibuchi (Koji Seto)seorang pria yang berpakaian seperti wanita dan terlihat sangat cantik tapi sebenarnya ia adalah playboy yang tampan, sementara adiknya, Shu (Asuka Kudo), merupakan sekretaris ayah mereka Keiichiro (Kinya Kitaoji) yang merupakan anggota parlemen Diet yang berpengaruh, dan tidak memiliki pengalaman dengan wanita. Tsukimi menjadi sadar akan asmara saat bersama mereka berdua dan cinta segitiga berkembang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *