[RESENSI M-Movie] The Great Wall

Film aksi fantasi “The Great Wall” akan membawa penonton dalam sebuah perjalanan epic di awal liburan musim dingin.

Film yang terinspirasi cerita pendek karya Franz Kafka ini bicara soal Tembok Besar China sepanjang 8.850 kilometer, yang dibangun tidak hanya untuk melindungi Tiongkok dari serangan bangsa Mongol, tapi dari ancaman yang jauh lebih mengerikan.

Film kerjasama Legendary Pictures, Le Vision Pictures, Atlas Entertainment, dan China Film Group ini berpusat pada sekelompok prajurit elit yang bersatu untuk melindungi Tembok Besar China dari serangan monster.

Kehadiran monster menakutkan yang merupakan hasil interpretasi sang sutradara, Zhang Yimou dan kolaborasinya dengan Max Brooks (penulis buku World War Z), yang menulis sebagian dari naskahnya ini, berhasil memberi kejutan jalan cerita tak biasa.

Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Jing Tian, Pedro Pascal, Willem Dafoe, dan Andy Lau menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini.

Sinopsis

Damon akan berperan sebagai William, sementara Pascal sebagai Tovar. Mereka adalah tentara bayaran yang membantu tentara-tentara di seluruh dunia dalam perang mereka dengan bayaran yang tinggi.

Saat berada di Tembok Besar China, mereka ditangkap oleh sekelompok pasukan elit. Disana mereka bertemu seorang scholar asal Inggris (diperankan oleh Willem Dafoe) yang telah dipenjara disana selama 25 tahun.

Ia mencoba mendapatkan kepercayaan William dan Tovar agar dapat membantunya kabur dari penjara. Yang mereka tidak ketahui, mereka terjebak dalam perang untuk menyelamatkan dunia.

Banner Asian Grup 2

Berikut Trailer “The Great Wall” Legendary Pictures

“The Great Wall” digadang-gadangkan sebagai produksi skala terbesar di sejarah pembuatan film Tiongkok. Dengan bujet sekitar 160 juta USD, beberapa aktor lain yang juga berperan adalah Eddie Peng, Numan Acar, Han Lu, Kenny Lin, dan Zhang Hanyu. Film ini akan lebih dulu ditayangkan di Tiongkok pada 16 Desember 2016, menyusul tanggal 17 Februari 2017 di Amerika Serikat.

the-great-wall-poster-karakter-2 the-great-wall-poster-karakter-1

[FOCUS] Film Debut Putri Zhang Yimou sebagai Sutradara, Eksplorasi Wanita Negara Tiongkok

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *