Mantan pasangan selebriti, Hawick Lau dan Yang Mi menjadi headline di media massa pada bulan Desember 2018 setelah mengumumkan perceraian. Rumor kandasnya rumah tangga memang sudah lama beredar.

Dalam pernyataan terakhir mereka, mereka menyatakan perpisahan dengan damai dan telah menandatangani surat-surat tahun lalu. Namun menurut tabloid Hong Kong Next Magazine, aset bersama mereka belum terpisah. Hawick dan Yang Mi memiliki perusahaan, yang didirikan di tahun 2012, dimana Yang Mi memiliki sekitar 1 persen saham lebih banyak.

Dengan uang yang mereka hasilkan, mereka membeli properti bersama di Hong Kong senilai 30 juta HKD. Bahkan setelah Noemie Lau lahir, Hawick-Yang Mi terus bekerja tanpa henti. Pada tahun 2015, Hawick dan Yang Mi menginvestasikan 59,8 juta HKD di real estate. Dua tahun setelah itu, dilaporkan Hawick berinvestasi hampir 77 juta HKD pada tiga bangunan dan unit komersial terpisah.

Selain dari bisnis masing-masing, tercatat Hawick masih berada di bawah manajemen Yang Mi, Jaywalk Studio. Mungkin itu sebab dibalik perceraian mereka, bukan karena faktor uang.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply