Dalam konfrensi pers untuk film Because I Love You yang dibintangi Cha Tae Hyun pada 26 Desember kemarin, sang aktor mengungkapkan bagaimana rasanya reuni dengan aktris Jun Ji Hyun setelah 15 tahun. Seperti diketahui, baru-baru ini dia membuat penampilan khusus dalam drama The Legend of the Blue Sea, dimana untuk pertama kalinya dia harus berakting bareng sang aktris setelah My Sassy Girl pada tahun 2001.

Cha Tae Hyun 01

“Sudah lama sejak kami bermain bersama. Semula saya pikir kami tidak akan pernah bisa bertemu lagi sejak My Sassy Girl, tapi kami akhirnya bertemu setelah 10 tahun. Saya senang bagian saya tidak terlalu kecil. Ji Hyun masih memiliki aura miliknya sebagai aktris dan saya bangga padanya untuk itu. Sekarang kami bertemu dan saling menunjukkan foto anak-anak kami sendiri. Rasanya aneh tapi menyenangkan,” ungkapnya.

Because I Love You adalah tentang seorang pria bernama Lee Hyung (Cha Tae Hyun) yang mendapat kemampuan untuk memasuki tubuh orang setelah kecelakaan. Ini akan premiere pada tanggal 4 Januari mendatang. (DD)

Banner Asian Grup 2

 

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply