Setelah menyelesaikan wajib militernya, aktor Korea Lee Min Ho akan comeback dengan serial baru yang akan mengudara pada tahun 2020.

Perusahaan produksi drama Korea Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa Min Ho akan bekerja dengan penulis skenario, Kim Eun-sook untuk serial yang berjudul tentatif, “The King: The Eternal Monarch”.

Sebelumnya Min Ho berkolaborasi dengan Eun-sook dalam drama tahun 2013 “The Heirs” bersama Park Shin Hye dan Kim Woo Bin.

The Heirs (2013)

Menurut Hwa & Dam Pictures, “The King: The Eternal Monarch” adalah tentang ‘dunia paralel’, menceritakan seorang kaisar Korea yang tinggal di dunia ini dan seorang detektif polisi modern yang tinggal di dunia lain.

Kabarnya “The King: The Eternal Monarch” akan mengudara pada paruh pertama tahun 2020, dan akan disutradarai oleh Baek Sang-hoon (Descendants of the Sun, Moonlight Drawn By Clouds).

Seperti yang diberitakan, Min Ho menyelesaikan wajib militernya secara resmi pada 25 April lalu. Ia menjabat sebagai petugas layanan publik di Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo di Kantor Distrik Gangnam.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply