Sebuah dekade telah berlalu setelah membintangi film nominasi Oscar “The Banquet”, kini aktris Tiongkok papan atas Zhang Ziyi dan aktor veteran Ge You bereuni kembali dalam film thriller spionase, “The Wasted Times”.

Kisah mata-mata perang ini menceritakan kisah penjajah jepang di tahun 1930-an. Diarahkan oleh Cheng Er, film ini juga dibintangi oleh Tadanobu Asano, Gillian Chung, Han Geng, dan Wallace Chung.

Ziyi mengaku bahwa salah satu hal tersulit dalam pengerjaan film ini adalah dialog, karena sebagian besar dialog nya dibawakan dalam dialek Shanghai dan Jepang. “Karena saya dan Ge You bukan orang asli Shanghai, kami harus bekerja keras,” ucapnya.

film-spionase-the-wasted-times-zhang-ziyi-05

Baca Juga : Bertema “Emotional”, Zhang Ziyi Jalani Pemotretan Kalender Pirelli tahun 2017

Di sisi lain, Ge You, yang berperan sebagai pemimpin mafia, menyatakan bahwa hubungannya dengan karakter Ziyi kali ini tidak sedekat dulu (dalam film “The Banquet”), tapi lebih susah dimainkan. Film yang membutuhkan proses selama 3 tahun ini akan menjadi film pertama Ziyi setelah melahirkan anak pertamanya, Xing Xing.

“The Wasted Times” baru saja tayang pada hari Jumat, 16 Desember, berhadapan langsung dengan film “The Great Wall”. Keduanya memiliki lagu penutup yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris.

Berikut Trailer Film “The Wasted Times”

film-spionase-the-wasted-times-zhang-ziyi-04

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply