Rika Shimura dan Mirei Tanaka SUPER☆GiRLS Umumkan Kelulusan

Personel SUPER☆GiRLS, Rika Shimura dan Mirei Tanaka telah mengumumkan kelulusan mereka dari grup tersebut. Pada tanggal 16 Februari, grup ini mengadakan pertunjukan reguler mereka di TOKYO FM HALL. Pada akhir pertunjukan tersebutlah, Shimura dan Tanaka mengambil kesempatan untuk mengumumkan kelulusan mereka.
[see_also number=3]
Tanaka, yang akan lulus pada 31 Maret, berkomentar, “Sudah delapan tahun sejak tahun 2010. Aku memiliki kesempatan untuk melihat berbagai pemandangan yang berbeda, dan aku menikmati setiap detiknya. Ini adalah masa mudaku.” Sementara itu, Shimura, yang dijadwalkan untuk lulus setelah final tur live ‘SUPER ☆ GiRLS LIVE TOUR 2018’ pada tanggal 24 Juni, menyatakan, “Aku sangat cemas dan takut untuk meninggalkan tempat yang telah aku tinggali selama delapan tahun. Aku memiliki mimpi besar yang melampaui ketakutanku, aku tahu waktu akan tiba ketika aku meninggalkan SUPER ☆ GiRLS, dan hingga saat itu tiba, Empat bulan dari sekarang sampai lulus, aku rasa tidak cukup waktu bagiku untuk mengungkapkan rasa terima kasih, tapi aku akan lakukan yang terbaik sampai akhir sehingga aku bisa membalas kebaikan dan cinta kalian.”
SUPER ☆ GiRLS akan merilis single ke-18 mereka berjudul “Kira Kira ☆ Sunshine” pada 2 Mei dengan lagu pendamping berjudul “Tabidachi no Uta.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *