Selama berhari-hari, kritik terhadap AKS atas cara penanganan yang buruk pada kasus penyerangan Maho Yamaguchi sangat sengit, tetapi terutama dari para netizen dan pers.

Tapi ternyata kecaman juga datang dari dalam organisasi hingga salah satu idola populer mereka, Rino Sashihara turun mengungkapkan pendapatnya ke twitter untuk mengkritik manajemennya.

“Manajemen tidak bisa terus seperti ini. Tidak ada cara seseorang bisa terus mendukung dalam keadaan mereka saat ini. Saya ingin berpikir bahwa tidak ada anggota staf yang berpikir ini baik-baik saja, tetapi ketika berdiri, rasanya konyol untuk mengatakan ‘ Ayo terus dukung mereka!’,” Kata Sashihara.

Teriakan terkuat dan tercepat terjadi setelah Yamaguchi meminta maaf karena menyebabkan masalah dengan mengungkapkan serangan terhadapnya. Meskipun tidak diketahui apakah dia melakukan ini atas kehendaknya sendiri atau manajemen membuatnya melakukan ini, Sashihara menunjukkan bahwa kedua skenario itu bermasalah.

“Aku tidak ingin berpikir bahwa manajemen membuatnya meminta maaf atas kejadian itu, tetapi dengan asumsi dimana dia memutuskan untuk melakukan ini sendiri dan merasa dia perlu meminta maaf, ini juga membuatku khawatir. Masalahnya adalah tidak ada anggota staf mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu meminta maaf,” katanya.

Sashihara mengatakan dia memutuskan untuk berbicara menentang manajemen untuk mencari dukungan bagi anggota lain yang tidak memiliki kekuatan untuk melakukannya. Maho Yamaguchi diserang oleh dua pria pada bulan Desember. Keduanya ditangkap, tetapi dilepaskan tanpa didakwa. Yamaguchi tidak dapat mengungkapkan apa yang terjadi sampai sebulan kemudian karena intervensi manajemen.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply