Ronald Cheng Patah Kaki Selama di Thailand

Penyanyi sekaligus aktor Hong Kong Ronald Cheng menderita patah tulang di kaki kanannya selama kecelakaan syuting di Thailand, dan telah kembali ke Hong Kong untuk memulihkan diri. Aktor berusia 46 tahun itu mendarat di bandara Hong Kong pada hari Minggu (9 April) dan terlihat di kursi roda dengan kaki kanannya dibungkus dengan gips putih. Dia didampingi oleh dua asisten dan istrinya, presenter TV, Sammie Yu, yang hadir untuk menjemputnya.
Ronald mengenakan hoodie hitam dan mengenakan kacamata hitam untuk menyembunyikan identitasnya, tetapi dia masih melakukan wawancara dengan media yang hadir untuk berbagi tentang keadaan lukanya. “Aku ceroboh. Tidak perlu operasi apa pun, dan dokter menyarankan aku untuk beristirahat selama empat hingga delapan minggu agar lukaku sembuh dengan sendirinya,”ungkapnya.
[see_also number=3]
Aktor ini menerima nominasi Aktor Terbaik pertamanya dalam Penghargaan Film Hong Kong ke-37, dan berbagi bahwa dia akan menghadiri perhelatan acara tersebut pada 15 April, sebelum kembali ke Thailand untuk melanjutkan syuting.
Dia mengungkapkan bahwa dia akan syuting adegan non-aksi untuk film pertama, agar tidak terlalu banyak menggerakan tubuh sebelum dia sepenuhnya pulih.
“Adegan aksi akan difilmkan nanti dan mungkin ada perubahan yang dibuat di masa depan berdasarkan kondisiku,” katanya. “Namun, karena semuanya sudah direncanakan sebelumnya, aku harap mereka tidak akan diubah untuk mengakomodasi cedera ini.”
Aktor ini juga menceritakan bahwa dia tidak memiliki keraguan untuk mengambil kembali adegan yang menyebabkan luka-lukanya, karena dia tidak takut untuk mencobanya lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *