Roy Kim Bahas Rencana Usai Wisuda

Penyanyi serta penulis lagu, Roy Kim, mengadakan wawancara tentang karirnya, comeback, dan banyak lagi sebagai bagian dari promosi single digitalnya, “The Hardest Part”.

Untuk dapat melakukan promosi comeback, tampil di festival musik di musim gugur, dan jadwal lainnya, Roy Kim mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk mengambil cuti selama semester musim gugur di Georgetown University. Ia berbagi, “aku sudah menyelesaikan studiku hingga semester pertama tahun keempat. Satu semester lagi, dan aku akan lulus. Tidak mudah bolak-balik antara menjadi penyanyi dan menjadi mahasiswa, tapi aku ingin melakukannya tidak peduli apa pun kendalanya. Bagiku, pergi ke sekolah lebih merupakan istirahat. Ketika aku berpromosi, aku bergerak dalam waktu yang telah ditentukan, jadwal yang ketat, dan berakhir melakukan pertunjukan segera setelah aku mendarat di Korea. Aku tidak punya waktu untuk beristirahat secara fisik atau mental. Aku sudah mempromosikannya selama 2 bulan terakhir, jadi aku lelah.”

Ditanya tentang rencana setelah lulus kuliah, Roy Kim menjawab, “Tujuan baruku adalah lulus dengan benar, dan mendaftar sekolah pascasarjana. Aku ingin melanjutkan sekolah pascasarjana di Amerika Serikat juga. Karena itu akan memastikan bahwa aku dapat terus membuat musik sambil menjaga kesehatanku,” jawab Roy Kim.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply