Roy Kim Berbagi Tentang Kehidupan Cinta

Roy Kim baru-baru  ini melakukan wawancara bersama TV Daily dan berbicara tentang kehidupan cinta dan keinginan besarnya untuk menemukan kekasih.  Dalam wawancara yang dirilis pada tanggal 18 September, Roy Kim tidak hanya menceritakan tentang comeback terbarunya dengan single baru “The Hardest Part” tapi juga tentang kehidupan pribadinya termasuk topik tentang percintaan. Roy Kim memberi jawaban yang jujur, dan berkata, “aku terus berkencan ketika diberi kesempatan.”

[see_also number=3]

Dia menjelaskan bahwa pacaran bukanlah masalah jika sang pacar mampu memahami situasinya saat belajar di AS dan berpromosi sebagai penyanyi di Korea, tetapi dia mengakui bahwa dia merasa hal itu tidak mudah. Namun, ini tidak menahannya untuk mencari kekasih. Dia menekankan bahwa dia sangat terbuka untuk berkencan.

Roy Kim berkata, “aku sudah berpacaran sampai sekarang tapi aku belum merasa aku bisa duduk diam lagi. Aku pikir aku harus bangun dan mencoba. Aku dulu memiliki keyakinan bahwa takdir akan secara alami datang kepada kita bahkan jika kita tidak melakukan apa pun tetapi aku tidak merasa seperti itu. Dari apa yang aku lihat di sekitarku, aku pikir kalian harus menemukan peluang bagus untuk diri sendiri. Jadi aku berpikir tentang mencari sendiri seorang kekasih sekarang.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *