Bulan lalu, Ruby Lin menghadiri konferensi pers drama, di mana dia berbagi bahwa dia bekerja keras untuk menurunkan dua kilogram demi mencapai berat badan yang ideal. Ibu dari satu orang anak ini selalu mempertahankan sosok ramping, dan pada saat itu, netizens bertanya-tanya berat badan apa yang harus dia turunkan dengan tubuh yang sudah tampak sempurna itu.

Untuk mempertahankan diet ketatnya ia mengunggah menu makanannya. Piringnya hanya berisi brokoli dan beberapa ikan bakar, dan dia memberi caption foto bertuliskan, “Dengan porsi sebesar ini, aku malu untuk mengakui bahwa ini adalah apa yang aku makan ketika aku sedang diet.” Tentunya ini langsung membuat banyak orang terkejut.
Penggemarnya tertegun saat melihat menu makanan yang dimakan oleh Ruby Lin. Komentar netizen seperti, “Aku malu mengakui bahwa aku makan lebih banyak darimu”, “Ini bahkan tidak cukup bagiku untuk menyumbat gigi, ” dan “Sekarang aku tahu mengapa aku sebesar ini.” Berlimpahan di media sosial. Mereka memuji tekadnya untuk menurunkan berat badan, meskipun banyak juga yang memintanya untuk menjaga kesehatannya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply