Ruby Lin : Saya Berubah jadi Orang yang Saya Benci

Sejak menjadi ibu, aktris Taiwan Ruby Lin menemukan dirinya mulai berubah menjadi seseorang yang ia benci. Mengapa begitu?

Baru-baru ini, Ruby menghadiri reuni dengan aktor-aktris lawan mainnya dalam drama “The Way We Were”, diantaranya Tiffany Hsu, Melvin Sia, dan Jason Tsou.

Meski syuting film telah selesai 3 tahun lalu, mereka masih saling kontak dan berteman baik. Ruby menyadari, meski waktu telah berlalu, topik yang dibicarakan tidak pernah habis.

Ruby Lin (kedua dari kiri, topi putih) reuni bersama aktor-aktris drama “The Way We Were”

Ruby dan Jason telah menjadi ibu dan ayah tahun ini, pembicaraan keduanya mayoritas tentang mengasuh anak. Ruby kemudian bercanda bahwa dia kini termasuk dalam kategori ‘orang yang ia benci’ – mereka yang hanya membicarakan tentang anak-anak mereka.

Namun, keseluruhan grup sepertinya tidak terlalu mempermasalahkannya, bahkan menunjukkan dukungan. Melvin berkata bahwa jadi orang tua adalah hal yang membahagiakan, Tiffany setuju dan menambah bahwa ia beruntung dapat berteman dengan mereka semua.

Ruby menikah dengan sahabat dan rekan aktornya, Wallace Huo di Bali pada bulan Agustus 2016. Putri pertama mereka, yang dijuluki Little Angel, lahir bulan Januari tahun ini.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *