Pasangan selebriti Wallace Huo dan Ruby Lin telah memenangkan kasus mereka melawan penyebar rumor palsu, Song Zude, yang dikenal banyak orang sebagai “The King of Hype Media”.

Seperti yang dilaporkan di Epoch Times, kasus ini pada awalnya diajukan oleh Wallace-Ruby pada tahun 2017, setelah Song menulis di akun Weibo mengklaim bahwa pernikahan pasangan itu tidak sah karena mereka tidak mendaftar untuk surat nikah mereka.

Dia bahkan berani menantang Wallace dan Ruby untuk menuntutnya jika pernyataannya salah.

Sejak itu, Song Zude telah menarik kembali pernyataannya dan postingan terkait, mengklaim bahwa dia membuat kesalahan dengan berpikir bahwa Taiwan memiliki prosedur yang sama seperti Tiongkok tentang pendaftaran pernikahan seseorang. Namun, pengadilan Haidian Beijing memutuskan untuk menerima kasus ini sejak posting Song Zude diterbitkan tanpa tinjauan lebih lanjut, dan telah dilihat dan dibagikan oleh ribuan orang.

Baca : Lawan Wallace Huo-Ruby Lin, Song Zude Kena Batunya

Pada tanggal 4 Januari, perusahaan Beijing Xingquan merilis hasil kasus di Weibo, mengungkapkan bahwa Wallace dan Ruby telah berhasil dalam gugatan mereka terhadap Song Zude.

Song Zude diperintahkan untuk membayar 100.000 RMB kepada Wallace dan Ruby, dengan total ganti rugi sebesar 200.000 RMB. Dia juga harus meminta maaf secara terbuka di platform media sosial nya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply