Meskipun ketiganya tidak lagi berada di bawah manajemen HIM International Music, Selina Ren baru-baru ini meyakinkan bahwa semua anggota S.H.E tidak memiliki keinginan untuk bubar.

Di sebuah acara, Selina berbagi, “Kami telah mendirikan perusahaan/agensi sendiri, dan akan fokus menjalani kegiatan kami sendiri. Tapi kami masih berharap dapat melanjutkan kerjasama sebagai S.H.E”.

Tercatat bahwa Ella Chen adalah member pertama yang mengumumkan keberangkatannya dari HIM, dan mendirikan perusahaan pribadi dengan sang suami, Alvin Lai, Jinhua Entertainment. Selina menyusul mendirikan studionya, Ren Zhen Mei Hao, pada bulan Oktober 2018—yang saat ini dikelola oleh ayahnya. Diikuti oleh Hebe Tien, yang membuka agensi bernama Lelai Lehao.

S.H.E (dari kiri) Ella Chen, Selina Ren & Hebe Tian

Selina menyatakan bahwa saat ini, mereka bertiga sedang menangani masalah yang berkaitan dengan kontrak S.H.E dengan HIM.

Ketika ditanya apakah mereka akan merilis album baru, MC acara survival “All For One” itu menjawab, “Saya harap begitu. Grup ini memiliki arti yang penting bagi kami. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaganya tetap eksis.”

Selina juga mengungkapkan bahwa ketiganya telah bertemu untuk membahas proyek masa depan, meskipun belum ada yang diputuskan.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply