S.H.E Yakinkan Penggemar Bahwa Mereka Tidak Akan Bubar

Fans S.H.E sempat dibuat panik ketika laporan tentang pembubaran grup muncul. Orang dalam industri mengklaim bahwa Ella Chen tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya dengan perusahaan mereka saat ini, HIM International Music, yang sudah ada sejak debut mereka 17 tahun yang lalu. Sementara Kontrak S.H.E saat ini akan berakhir pada bulan Oktober.
Suami Ella, Alvin Lai, mengkonfirmasi kepada media bahwa Ella akan dikelola olehnya setelah kontraknya dengan HIM berakhir. Jinhua Entertainment, yang didirikan oleh Alvin, memiliki investasi awal sebesar 3 juta NTDdan akan bertanggung jawab atas semua kegiatan Ella. Namun, Alvin juga meyakinkan media bahwa S.H.E akan tetap berlanjut sebagai trio, menyatakan bahwa “mereka bertiga tidak dapat dipisahkan”.
[see_also number=3]
Dalam sebuah pernyataan oleh HIM, mereka menegaskan bahwa S.H.E dan perusahaan telah bersama-sama begitu lama sehingga mereka sudah seperti keluarga, dan akan selalu menempatkan masa depan penyanyi sebagai prioritas mereka. Mereka melanjutkan bahwa pesta ulang tahun ke-17 telah direncanakan pada 11 September, meminta penggemar untuk mengantisipasinya.
Sementara itu, belum ada personel yang membuat pernyataan sejak berita itu pecah, orang dalam industri berbagi bahwa hubungan baik mereka bukanlah rahasia lagi, dan mereka percaya bahwa ikatan persaudaraan di antara mereka akan dipertahankan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *