XX Entertainment telah mengumumkan bahwa S.I.S akan mempromosikan diri mereka sebagai grup dengan 4 personel di masa depan Pada 13 Juli, agensi tersebut secara resmi menyatakan, “S.I.S akan memulai promosi sebagai grup dengan 4 personel yang terdiri dari Minzy, Gaeul, Anne, dan Sebin, tanpa J-Sun atau Dal.”

XX Entertainment mengungkapkan bahwa J-Sun memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi, menjelaskan, “Kontrak eksklusif J-Sun dengan agensi kami telah kedaluwarsa. Untuk saat ini, dia akan fokus pada studinya, tanpa promosi solo. ”

Agensi melanjutkan, “Kami telah memutuskan bahwa S.I.S baru yang terdiri dari Minzy, Gaeul, Anne, dan Sebin memiliki potensi tanpa batas dan cukup mampu, sehingga mereka akan segera secara resmi memulai promosi mereka sebagai grup. Kami belum mengambil keputusan tentang kemungkinan penambahan anggota baru ke grup. ”

J-Sun berkomentar, “aku sangat berterima kasih kepada agensi atas dukungan mereka di banyak bidang yang berbeda selama aku menjadi personel SIS, sampai pada titik di mana jika aku ingin mempromosikan diri [sebagai penyanyi] lagi, aku ingin bekerja dengan XX Entertainment lagi tidak peduli apapun. Namun, setelah banyak berdiskusi dengan agensi, aku akhirnya memutuskan untuk lebih fokus pada studiku lebih dulu.”

Dia menambahkan, “Aku akan selalu mendukung para personel yang akan berpromosi sebagai grup dengan 4 personel.” Menurut XX Entertainment, Dal akan absen sementara karena alasan pribadi yang tidak terkait dengan keberangkatan J-Sun dari agensi.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply