Sae Miyazawa Hiatus Untuk Sementara

Telah diumumkan bahwa mantan personel AKB48, Sae Miyazawa akan menghentikan sementara kegiatannya setelah bulan Juli. Kontraknya dengan agensinya juga akan berakhir saat itu.
Di situs resmi agensi, pengumuman itu menyatakan, “Setelah memulai debut sebagai personel AKB48 pada tahun 2006, ia terus berjalan selama sekitar 12 tahun. Untuk mempertimbangkan kembali dirinya sendiri, ia akan menghentikan sementara aktivitasnya di acara hiburan setelah bulan Juli.” Mereka juga meminta maaf, “Kami mohon maaf atas pengumuman mendadak ini.”
Itu juga diumumkan di situs resmi Miyazawa bahwa klub penggemar akan tutup. Fans yang keanggotaannya akan kedaluwarsa setelah bulan Agustus akan menerima pengembalian dana untuk sisa bulannya.
[see_also number=3]
Miyazawa bergabung dengan AKB48 pada tahun 2006 sebagai personel generasi kedua. Pada bulan November 2012, ia dipindahkan ke SNH48, kemudian pada bulan Februari 2014, ia ditunjuk sebagai ketua Tim S SKE48. Dia mengumumkan kelulusannya dari grup pada program musik pada bulan Desember 2015, kemudian mengadakan konser kelulusan pada tanggal 31 Maret 2016. Karena dia adalah bagian dari grup AKB, dia juga sudah mencoba berakting. Saat ini, ia membintangi ‘ZEROTOPIA,’ yang diproduksi oleh Chikyuu Gorgeous.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *