Pada tanggal 19 April, pembuat drama “Something Winter” mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan pembuatan film selama 63 hari. Sementara banyak yang tidak sabar untuk melihat kemistri layar kaca antara Wallace Huo dan Sandra Ma. Interaksi pasangan suami istri, Wallace dan Ruby Lin juga menjadi perhatian.

Sebagai bentuk dukungan, Ruby pergi mengunjungi suaminya ketika sedang syuting di Taipei. Dia bahkan membawa beberapa minuman untuk para pemain dan kru.

Sangat menarik untuk disebutkan, bahwa Ruby dan Wallace hampir gagal bersama. Meskipun menyukai Ruby di tahun 2005, Wallace belum berani mengakui perasaannya. Dia merahasiakan dan tetap berteman dengannya selama setidaknya 10 tahun. Menjaga persahabatan yang baik adalah satu-satunya alasan mengapa Wallace tidak mengakui perasaannya yang terpendam.

Dalam sebuah wawancara, Wallace menyebutkan bahwa Ruby yang pertama kali melakukan kontak dengannya. Tanpa momen itu, hubungan mereka tidak akan pernah berkembang. Wallace mengakui bahwa teman yang dia miliki tidak banyak, sehingga berteman dengan Ruby saja dapat membuat hidupnya bahagia. Dia puas dengan apa yang mereka miliki saat itu. Wallace mulai melakukan inisiatif untuk membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih lanjut ketika dia telah mencapai beberapa tingkat kesuksesan dalam karirnya.

Secara keseluruhan, Wallace dan Ruby sangat beruntung memiliki satu sama lain. Pasangan ini telah menikah selama hampir 3 tahun. Kini dengan kehadiran seorang anak perempuan, Wallace dan Ruby adalah pasangan teladan, sahabat yang sudah kenal sejak lama, dan juga pasangan yang saling mendukung dalam suka dan duka.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply