Sekarang kita sedang menantikan untuk dapat menyaksikan kembalinya Salman Khan dan Katrina Kaif membintangi film bersama yaitu lewat ‘Tiger Zinda Hai’, yang merupakan sekuel dari film yang juga mereka berdua bintangi sebelumnya yaitu ‘Ek Tha Tiger’ pada tahun 2012 lalu. Proses syuting pertama yang dilakukan di Austria baru saja diselesaikan, tetapi sepertinya ini bukanlah film terakhir yang akan dibintangi Salman dan Katrina bersama-sama. Setelah film ‘Tiger Zinda Hai’, kabarnya mereka berdua akan kembali bersama-sama membintangi sebuah film lainnya. Menurut kabar yang beredar, Salman dan Katrina akan memainkan sebuah film bersama dengan saudara ipar dari Salman yaitu Atul Agnihotri. Film ini rencananya akan memulai proses syutingnya pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

Jika pemberitaan ini memang benar adanya, maka ini akan menjadi bonus hadiah bagi para penggemar Salman dan Katrina. Pada bulan Desember mendatang, mereka akan dapat menonton film ‘Tiger Zinda Hai’ dan pada tahun berikutnya yaitu film yang diproduksi oleh Atul Agnihotri. Sebelumya, Salman dan Atul pernah bekerjasama untuk beberapa film seperti ‘Veergati’ dan ‘Hum Tumhare Hain Sanam’ sebagai lawan mainnya, dalam film ‘Dil Ne Jise Apna Kaha’ dan ‘Hello’ sebagai aktor sekaligus sutradara, dan dalam film ‘Bodyguard’ sebagai aktor sekaligus produser.

[Baca juga: Salman Khan dan Katrina Kaif Akan Hidupkan Kembali Kisah Cinta Mereka Dalam ‘Tiger Zinda Hai’]

Salman Khan baru saja menyelesaikan jadwal pertama dari proses syuting film ‘Tiger Zinda Hai’ yang disutradarai oleh Ali Abbas Zafar tersebut. Sang aktor melakukan pengambilan gambar untuk beberapa adegan action yang berbahaya dan memiliki resiko tinggi di Tyrol, Austria. Katrina Kaif juga berada di salah satu negara di benua Eropa tersebut selama beberapa hari, tetapi hanya sang superstar yang lebih banyak melakukan pengambilan gambar. Pada minggu yang akan datang, Salman dan Katrina akan memulai proses syuting untuk adegan selanjutnya di dalam sebuah studio milik Yash Raj Films di Mumbai. Mereka akan melakukan syuting hanya dalam waktu 10 hari, dan akan menyelesaikan sebagian besar dari adegan dialog yang ada. Setelah melakukan syuting di studio Yash Raj Films, tim produksi ‘Tiger Zinda Hai’ akan memulai kembali perjalanan mereka dimana mereka akan melakukan proses syuting di lima negara lainnya yang akan dimulai pada bulan Mei mendatang. Ali Abbas Zafar telah berjanji akan menunjukkan beberapa lokasi yang belum pernah dilihat di dunia termasuk di Maroko dan Munich.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply