Shah Rukh Khan dan Salman Khan telah mengungkapkan bahwa mereka pasti akan menyaksikan film terbaru milik Aamir Khan yang berjudul ‘Dangal’, yang akan dirilis pada 23 Desember mendatang. Jika kalian berpikir bahwa kedua Khan tersebut selalu memberikan pengecualian bagi Aamir dari interaksi yang mereka lakukan, maka mungkin ini akan dapat menjadi kepastian terbaik yang diberikan oleh para Khan bagi sahabat mereka Aamir! Ketiga trio ini mungkin saling bersaing saat itu berhubungan film-film mereka dan kesuksesan yang mereka dapatkan pun sama. Seperti tahun ini, Salman, Shah Rukh, dan sekarang Aamir merilis filmnya. Tidak heran jika mereka selalu bisa menyapu bersih keuntungan besar. Sementara itu dengan kedekatan yang baru-baru ini dibagi antara Shah Rukh dan Salman, sepertinya Aamir tersisihkan.

Beberapa waktu yang lalu, Salman pernah memberikan reaksinya mengenai trailer film ‘Dangal’. Ia mengatakan bahwa film ini sama persis dengan film miliknya yang berjudul ‘Sultan’. Meskipun mendapat komentar seperti itu, Aamir selalu menghormati rekan artisnya tersebut dan selalu memuji karya film dari Salman. Dalam beberapa kesempatan pun ia bahkan menyebutkan bahwa ia sangat ingin agar bintang film ‘Tubelight’ tersebut untuk menonton filmnya. Dan kini sepertinya Aamir akan mendapatkan jawaban dari apakah Salman akan menonton filmnya atau tidak. Dan tidak hanya Salman, tetapi bahkan Shah Rukh juga akan menonton film ‘Dangal’ pada hari pertama ditayangkan! Itulah janji mereka.

[Baca juga: Film ‘Dangal’ Tidak Sama Dengan Film ‘Sultan’ dan Inilah Alasannya]

Dalam acara ‘Star Screen Awards’ yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu di MMRDA, Salman dan Shah Rukh menjadi pembawa acara tersebut. Jadi, di saat mereka sibuk saling memberikan candaan dan gurauan satu sama lain, mereka juga mengungkapkan bahwa mereka akan menonton film ‘Dangal’ pada hari pertama penayagan. Pada dasarnya, Salman sendirilah yang menyatakan bahwa ia akan pergi menonton film tersebut. Mungkin ini adalah jawaban yang sudah dinantikan oleh Aamir. Kita semua penasaran apakah Salman akan menepati janjinya tersebut. Bagaimana menurut kalian?

(RN)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply