Salon ‘S’ Pecat Mantan Pacar Hara

Mantan pacar Hara, Choi, telah dipecat dari pekerjaannya. Pada 4 Oktober, salon ‘S’ secara resmi mengumumkan bahwa Choi telah dipecat dari posisinya. Melalui media sosial, salon rambut yang memperkerjakan mantan kekasih Hara ini menyatakan, “Choi telah dipecat dan dia tidak bekerja di salon kami bahkan sehari sejak kontroversi terjadi.” Mereka melajutkan, “Salon kami tidak ada kaitannya dengan masalah apa pun. Tolong jangan menyebarkan komentar dan desas-desus jahat.”

Sebelumnya, Hara melaporkan kepada Dispatch bahwa Choi mengancam untuk mengunggah video dari hubungan seksual mereka. Namun pengacara mantan pacar Hara justru mengklaim bahwa Choi tidak punya niat untuk mengancam Hara dengan video pribadi tersebut. Pengacara mantan pacar Hara, Choi, menyanggah tuduhan ancaman dan pemerasan seperti yang diadukan mantan personel KARA tersebut.

Pada 4 Oktober, perwakilan resmi Choi, Kwak Jun Ho mengatakan kepada News1, “Choi tidak memiliki niat untuk mengancamnya dengan video pribadi.” Kwak menyatakan, “Hara adalah orang pertama yang menyarankan untuk memfilmkan video tersebut. Choi bingung dan bertanya mengapa, tapi dia setuju untuk melakukannya karena Hara menginginkannya. Teleponnya ada di dekatnya sehingga video tersebut diambil dengan ponselnya tapi Hara adalah orang yang menyarankan itu.”

Ketika ditanya mengapa Choi mengirim video ke Hara, Kwak menyatakan, “Dia hanya ingin mengirimnya ke dia karena ia memilikinya. Dia tidak punya niat untuk mengancamnya,” dan menambahkan, “Orang-orang berpikir Hara menjadi satu-satunya pihak yang dirugikan oleh video jika itu terungkap tetapi Choi tidak dalam posisi yang baik juga. Mengapa dia mengungkapkannya?” Kwak melanjutkan, “Alasan mengapa Choi tidak menyebutkan video-video pribadi adalah karena mempertimbangkan mantan pacarnya Hara. Mereka sudah menyeberangi sungai yang tidak bisa mereka arungi kembali tetapi dia masih memiliki keinginan untuk menuju ke pemukiman bersama Hara. Namun, dia perlu memberikan klarifikasi atas klaim yang dia buat.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply