Sammi Cheng Habiskan Hari Valentine di Rumah Sakit

Penyanyi Hong Kong Sammi Cheng menikahi suaminya, penyanyi Hong Kong Andy Hui pada tahun 2013, setelah berkencan selama lebih dari 20 tahun. Hari Valentine tahun ini harus dihabiskan dua sejoli ini di rumah sakit, karena Andy terbaring di tempat tidur dengan demam tinggi 40 derajat.
Sammi berbagi tentang kondisi suaminya beberapa hari yang lalu dan mengungkapkan bahwa meskipun demam Andy telah mereda, dia tetap dalam pengawasan ketat dengan pengukuran suhu setiap dua jam.
[see_also number=3]
Penyanyi berusia 45 tahun itu juga mengungkapkan bahwa Andy kadang-kadang batuk dengan dahak hijau, mengekspresikan kekhawatirannya pada sang suami dan meratapi bahwa “satu-satunya yang bisa dia lakukan adalah menemaninya”.
Meskipun hanya memiliki makanan sederhana untuk Hari Valentine mereka, Sammi tetap merasa bahagia. Baginya menghadapi penyakit ini bersama-sama adalah hal yang lebih penting, sehingga jenis makanan apapun yang mereka makan tidaklah penting. Setelah melihat penampilan sang penyanyi yang tampak lelah, para penggemar memaksanya untuk menjaga kesehatannya sendiri selama merawat suaminya yang sakit.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *