Samuel Kim Anggap ‘Produce 101’ adalah Tantangan Terbesarnya Tahun Ini

Samuel Kim baru-baru ini berinteraksi dan berbicara dengan penggemarnya melalui Naver’s ‘V-Live’. Pada tanggal 10 Desember, Samuel Kim menyapa penggemarnya dan menghabiskan beberapa waktu dengan siaran langsung.
Dia mulai, “Jika kamu tertidur sambil menonton ini, tolong tidurlah. Jika kamu ingin tetap terjaga bersamaku maka silakan ikuti sampai akhir, semoga setiap orang memiliki malam yang nyaman.” Dia melanjutkan, “Setelah menyelesaikan semua jadwalku, aku pulang kira-kira pukul 2-3 pagi. Semuanya, tidur sangat penting, aku yakin ada banyak orang yang bisa berhubungan denganku dalam hal ini.”
[see_also number=3]
Samuel Kim juga mengenang sekitar tahun 2017, “Seperti yang diketahui semua orang, sulit untuk melacak waktu selama promosiku, aku membuat diriku sibuk tapi rasanya seperti berjalan lebih cepat, aku pikir tahun 2017 adalah tahun yang sangat berarti.”
Terakhir, artis tersebut berbicara singkat mengenai audisi yang dilaluinya dalam ‘Produce 101’, “aku pikir ‘produce 101’ adalah tantangan terbesarku tahun ini. Aku memulai debut sebelum pertunjukan ini sebagai personel 1Punch tapi karena ada kesempatan penting, aku mampu menunjukkan bakat dan kemampuanku yang tidak bisa aku lakukan sebelumnya.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *