Sandara Park Kerja sambil Have Fun di Manila

Selebriti Korea Selatan, Sandara Park dan adiknya, mantan personil MBLAQ, Thunder berada di Filipina untuk  acara food travel, “One Night Food Trip”.

Sementara Dara (nama panggilan Sandara) adalah mantan bintang disana sebelum populer di Korea Selatan, Thunder belum menginjakkan kaki ke Manila selama 10 tahun terakhir. Menurut mantan personil 2NE1 itu, mereka sangat menikmati kunjungan mereka ke Filipina.

“Perjalanan apapun pasti seru kalau pergi bersama adikku,” ucap Dara, yang mengunjungi Palawan dan Manila. “Hal yang paling saya kenang adalah peternakan buaya di Palawan. Kami melihat ratusan buaya. Karena itu pengalaman pertamaku, saya banyak berkeringat.”

[see_also number=3]

Sibling goals 😀👊🏻 @thunderslighthouse

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandara Park (@daraxxi) pada

Thunder telah tumbuh besar sejak ia dan Dara meninggalkan Filipina di tahun 2007. Dara masih tidak percaya bahwa Thunder adalah adiknya yang sering ia gendong waktu kecil.

“Kami tidak sedekat itu. Maksudku, kami tidak pergi liburan atau menghabiskan waktu bersama. Jadi kemarin adalah waktu spesial bagi kami,” tambahnya.

Episode Dara-Thunder “One Night Food Trip International Edition” akan ditayangkan di saluran tvN Asia pada tanggal 5 Desember.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *